Dipanggil Bareskrim Polri, Syahrini Mengaku Sakit

Kompas.com - 20/02/2015, 19:02 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kali kedua vokalis Syahrini (32) tak memenuhi panggilan panggilan penyidik Badan Resort Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri sebagai saksi dalam kasus Feriyani Lim dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad. Sebelumnya, Syahrini berbenturan dengan kegiatan keartisannya saat dipanggil pada  Senin (16/2/2015) lalu, kini pelantun lagu "Sesuatu" tersebut tak hadir di Bareskrim dengan alasan sakit.

"Iya Syahrini belum terima surat pemanggilan dari Polri. Pas ada surat panggilan yang terima pembantu, soalnya Syahrini sudah 10 hari enggak pulang. Terus sekarang sedang sakit," kata adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani dalam wawancara di sela Syahrini shooting klip video "Seperti Itu", di Apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Jumat (20/2/2015).

Menurut Rani, sang kakak berjanji akan memenuhi panggilan penyidik. "Syahrini pasti datang, kami kooperatif kok. Nanti kami akan janjian dengan penyidik, menyesuaikan jadwalnya. Soalnya Syahrini sibuk show ke luar kota terus, sekarang malah sakit flu," ujar Aisyahrani.

Telah diberitakan sebelumnya, penyanyi bernama lahir Rini Fatimah Jaelani tersebut dipanggil penyidik Bareskrim Polri terkait dua kasus yang menyangkut Feriyani Lim. Pertama, kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua KPK nonaktif, Abraham Samad. Kedua, tentang foto mesra Samad dengan Feriyani yang beredar di media sosial. (Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.