Manajer: Syahrini Sempat Undur Jadwal "Shooting" Karena Kasus Feriyani Lim

Kompas.com - 20/02/2015, 19:45 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Syahrini (32) bersama manajemennya merasa terganggu dengan pemberitaan yang kerap mengaitkan namanya dengan seorang perempuan bernama Feriyani Lim alias Siska yang melaporkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad ke Bareskrim Polri dalam kasus pemalsuan dokumen.

"Ya kasus itu cukup memengaruhi pekerjaan kakak aku ya. Ini saja shooting video clip sampai mesti diundur terus, belum kalau mau manggung, ada aja yang nanyain kasus tersebut. Lewat telepon maupun kalau ketemu orang. Jelas menganggu sekali," ujar adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani dalam wawancara di sela sang kakak shooting klip video "Seperti Itu", di Apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Jumat (20/2/2015).

Aisyahrani mengaku heran lantaran sang kakak selalu dikait-kaitkan dengan kasus korupsi yang bersinggungan dengan panggung politik. Misalnya, saat kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, saat itu Syahrini juga disebut menerima pemberian mobil mewah.

"Iya waktu itu kasus korupsi Wawan, katanya kakak saya dikasih mobil mewah. Kenapa selalu dikaitkan sih ke politik. Syahrini itu punya panggung sendiri, yaitu panggung hiburan. Jadi, jangan bawa-bawa ke politik. Apa supaya kasusnya jadi menarik dan tinggi kalau kakak saya dilibatkan," tutur Aisyahrani. (Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.