Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Mengenal Feriyani Lim sebagai Penjual Baju

Kompas.com - 20/02/2015, 20:22 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Adik sekaligus manajer vokalis Syahrini (32), Aisyahrani, mengatakan, kakaknya sama sekali tak mengetahui kasus pemalsuan dokumen yang melibatkan perempuan bernama Feriyani Lim alias Siska bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad. Menurut Aisyahrani, Syahrini mengenal Feriyani sebatas teman yang berjualan baju.

"Jadi, yang saya tahu Feriyani itu Francisca. Syahrini dan dia hubungannya membeli barang, Francisca itu penjual baju. Jadi tidak ada kaitannya dengan kasus yang dihadapi oleh Francisca," ujar Aisyahrani dalam wawancara di sela shooting klip video Syahrini untuk lagu "Seperti Itu", di Apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Jumat (20/2/2015).
 
Seingat Aisyahrani, kakaknya sudah lama tidak lagi membeli baju dagangan Feriyani. "Terakhir beli baju aku enggak tau, lupa ya, kebanyakan 2011. Beberapa kalilah," kata Aisyahrani.

Sejak 2015 ini, Syahrini, menurut Aisyahrani, sama sekali tak ada komunikasi dengan Feriyani. "Tahun ini enggak sama sekali berhubungan. Intensitas ketemu enggak ada," ujar Aisyahrani. (ICHA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com