Syahrini Mengenal Feriyani Lim sebagai Penjual Baju

Kompas.com - 20/02/2015, 20:22 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Adik sekaligus manajer vokalis Syahrini (32), Aisyahrani, mengatakan, kakaknya sama sekali tak mengetahui kasus pemalsuan dokumen yang melibatkan perempuan bernama Feriyani Lim alias Siska bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad. Menurut Aisyahrani, Syahrini mengenal Feriyani sebatas teman yang berjualan baju.

"Jadi, yang saya tahu Feriyani itu Francisca. Syahrini dan dia hubungannya membeli barang, Francisca itu penjual baju. Jadi tidak ada kaitannya dengan kasus yang dihadapi oleh Francisca," ujar Aisyahrani dalam wawancara di sela shooting klip video Syahrini untuk lagu "Seperti Itu", di Apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Jumat (20/2/2015).
 
Seingat Aisyahrani, kakaknya sudah lama tidak lagi membeli baju dagangan Feriyani. "Terakhir beli baju aku enggak tau, lupa ya, kebanyakan 2011. Beberapa kalilah," kata Aisyahrani.

Sejak 2015 ini, Syahrini, menurut Aisyahrani, sama sekali tak ada komunikasi dengan Feriyani. "Tahun ini enggak sama sekali berhubungan. Intensitas ketemu enggak ada," ujar Aisyahrani. (ICHA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.