Tantangan Kostum Jennifer Lopez

Kompas.com - 24/02/2015, 19:02 WIB
Jennifer Lopez menghadiri Academy Awards ke-87 di Hollywood & Highland Center, Hollywood, California (AS), Minggu (22/2/2015) waktu setempat. Getty Images/AFP/Jason MerrittJennifer Lopez menghadiri Academy Awards ke-87 di Hollywood & Highland Center, Hollywood, California (AS), Minggu (22/2/2015) waktu setempat.
EditorIrfan Maullana
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Untuk membacakan nominasi di ajang Academy Awards ke-87 di Dolby Theater, Hollywood, California, penyanyi Jennifer Lopez (46) atau J-Lo tak main-main mempersiapkan penampilannya. Sepanjang malam, Lopez tetap tersenyum meski agak repot dengan gaun cantik karya Elie Saab yang menggelembung.

Di atas panggung, J-Lo berpasangan dengan aktor Chris Pine membacakan nominasi Costume Design yang dimenangi Milena Canonero lewat film The Grand Budapest Hotel. Ini merupakan tahun ke-8 bagi J-Lo untuk hadir di ajang bergengsi bagi insan perfilman dunia.

"Sebenarnya, ini bukan yang pertama kali saya di panggung Oscar. Tetap saja saya harus menenangkan diri. Saya berkata kepada diri sendiri, ’Jangan khawatir, ini hanya berada di depan jutaan penonton,’" ungkap J-Lo saat diwawancarai HBO.

Dengan gaun yang panjang dan lebar, J-Lo hampir terjatuh saat menuruni tangga panggung. Untung saja, Pine tidak melepaskan lengannya untuk dipegang J-Lo. Begitu pula ketika membacakan nominasi, Pine membantu dengan memegang tangan J-Lo. Sebelumnya, ketika turun dari mobil, pelantun "On The Floor" ini juga dibantu petugas parkir valet.

"Saya tahu, gaun ini akan menjadi tantangan saat berjalan, turun dan naik tangga, tetapi saya suka tantangan. Saya menguasai teknik berjalan dengan gaun, dan beberapa kali tak ada masalah," ujar Lopez. (Daily Mail/SIE)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.