Manajer Belum Bertemu Chelsea Islan Setelah Beredarnya Video Melepas Baju

Kompas.com - 27/02/2015, 23:00 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chelsea Islan (19) disebut-sebut mengalami depresi setelah video serta potongan gambar seorang perempuan yang mirip dengan dirinya sedang melepas baju di kamar mandi beredar di dunia maya. Benarkah?

Manajer Chelsea, Syifa, memilih irit berbicara saat dikonfirmasi tabloidnova.com melalui wawancara per telepon, Jumat (27/2/2015).

"Aduh aku kurang tahu. Aku cuma ngurus jadwal dia sih, jadwal Chelsea, selebihnya aku enggak tahu karena aku enggak ketemu sama Chelsea. Aku enggak bisa kasih tahu," kata Syifa dengan nada terbata-bata.

Saat ditanya apakah Chelsea memiliki jadwal shooting pada Jumat ini. Syifa yang sebelumnya mengaku mengetahui segala kegiatan artis yang ditanganinya itu pun tak bisa menjawab dengan pasti. "Wah aku belum ngecek, coba nanti aku cek ya," tutupnya. (ICHA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.