Melly Goeslaw: Dulu Badan Saya Seperti BCL

Kompas.com - 07/03/2015, 13:01 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Membangun suasana nostalgia tak melulu dicipta band Potret dari lagu-lagu yang mereka nyanyikan di panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2015 atau Java Jazz edisi ke-11. Namun, Melly Goeslaw (vokal) juga menyegarkan ingatan para penggemarnya yang memadati panggung A3 Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

"Dulu waktu album Potret pertama tahun 1995 itu badan saya kurus kayak BCL tahu," kata Melly mengenang penampilannya yang dulu seramping vokalis Bunga Citra Lestari atau BCL.

Namun, Melly agaknya menyadari bahwa ia nyaris mustahil memiliki tubuh seramping dulu lagi. "Saya enggak mungkin berdoa kurus lagi kayak BCL, tapi mungkin saya bisa berdoa supaya BCL seperti saya," ujarnya dalam canda.

Kendati kini tak seramping yang dulu, Melly tetap tampil memukau bersama Potret yang kini terdiri dari Anto Hoed (bas), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar), dan Merry Kasiman (piano).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.