Aliando Syarief: Mungkin Orang Sudah Eneg Lihat Muka Gue

Kompas.com - 12/03/2015, 21:41 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aliando Syarief (18) mengatakan, dengan ia berperan sebagai vampir bernama Digo, mungkin ada penonton setia sinetron seri Ganteng-ganteng Serigala yang tak menyukainya.

"Mungkin ada orang yang sudah eneg lihat gue, karena karakter Digo yang sengak (angkuh), galak," ucap Aliando dalam wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Namun, Aliando mengatakan pula, karakter dirinya bertolak belakang dengan karakter Digo.

"Padahal, enggak seperti itu. Padahal, itu (Digo) karakter yang kuat," tekan pemuda yang memulai kariernya pada usia 12 tahun dengan menjadi pemeran utama sinetron seri Si Gundul Bocah Petir ini.

Menurut Aliando, agar lebih mengenal dekat dirinya, para penggemar dan haters-nya bisa mengakses media sosial resmi yang memuat kisah kehidupan dan kegiatannya sehari-hari.

"Nah, ini lebih dalam dari infotainment, ini menceritakan kehidupan saya yang sebenarnya di luar infotainment," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.