Aliando Syarief Pilih Bakar Gedung daripada Pacari Nikita Willy

Kompas.com - 12/03/2015, 22:01 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Aliando Syarief (18) mengaku lebih suka menjadi bahan berita sensasional dengan, misalnya, membakar gedung, daripada ia digosipkan telah menyatakan cinta kepada rekan seprofesinya, Nikita Willy (20).

"Kalau cari sensasi, Aliando membakar gedung, itu baru sensasi. Bukan nembak Nikita Willy," tekan Aliando dalam wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Menurut Aliando, gosip kedekatannya dengan mantan kekasih pemain sepak bola Diego Michiels tersebut tak lepas dari video beredar yang menampilkan gambar dirinya menyatakan cinta kepada Nikita di dalam mobil.

"Enggak, itu cuma joke, lelucon aja," ujarnya.

Aliando berharap orang tak lagi menggunjingkan dirinya dengan Nikita.

"Jangan berpikir buruk tentang kami, lihat dulu videonya," pesan pemeran karakter Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.