Latihan Teater Kali Pertama, Dinda Kanya Dewi Minder

Kompas.com - 13/03/2015, 17:00 WIB
Dinda Kanya Dewi diabadikan usai menjalani latihan pementasan teater Subversif!, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015) malam. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKODinda Kanya Dewi diabadikan usai menjalani latihan pementasan teater Subversif!, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dinda Kanya Dewi (28) mengaku sempat merasa minder ketika untuk kali pertama menjalani latihan untuk tampil dalam pertunjukan teater. Subversif!, yang diadakan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 12-14 Maret 2015, merupakan pementasan teater pertama yang melibatkan Dinda.

 "Mungkin buat yag lain udah biasa, seperti Mas Wika (Teuku Rifnu WIkana), untuk vokal kan udah jago, jadi sudah menguasai. Kalau aku kan belum pernah, jadi agak lumayan ketar-ketir, deg-degan, dan minder gitu saat pertama kali latihan. Tapi, seru banget sih rasanya," kisah Dinda ketika diwawancara oleh Kompas.com sesudah menjalani latihan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis minggu lalu (5/3/2015), untuk pertunjukan teater yang disutradarai oleh Wawan Sofwan itu.

Dinda bermain dalam Subversif! sebagai Sarita, putri seorang dokter bernama Torangga, yang dimainkan oleh artis peran Teuku Rifnu Wikana).

Selain menghadirkan Dinda dan Wika, pementasan teater itu juga menampilkan Kartika Jahja, Ayez Kassar, Andi Bersama, Madin Tasyawan, dan Hendra Yan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X