Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Latihan Teater Kali Pertama, Dinda Kanya Dewi Minder

Kompas.com - 13/03/2015, 17:00 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dinda Kanya Dewi (28) mengaku sempat merasa minder ketika untuk kali pertama menjalani latihan untuk tampil dalam pertunjukan teater. Subversif!, yang diadakan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 12-14 Maret 2015, merupakan pementasan teater pertama yang melibatkan Dinda.

 "Mungkin buat yag lain udah biasa, seperti Mas Wika (Teuku Rifnu WIkana), untuk vokal kan udah jago, jadi sudah menguasai. Kalau aku kan belum pernah, jadi agak lumayan ketar-ketir, deg-degan, dan minder gitu saat pertama kali latihan. Tapi, seru banget sih rasanya," kisah Dinda ketika diwawancara oleh Kompas.com sesudah menjalani latihan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis minggu lalu (5/3/2015), untuk pertunjukan teater yang disutradarai oleh Wawan Sofwan itu.

Dinda bermain dalam Subversif! sebagai Sarita, putri seorang dokter bernama Torangga, yang dimainkan oleh artis peran Teuku Rifnu Wikana).

Selain menghadirkan Dinda dan Wika, pementasan teater itu juga menampilkan Kartika Jahja, Ayez Kassar, Andi Bersama, Madin Tasyawan, dan Hendra Yan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com