Prilly Latuconsina Bantah Berpacaran dengan Aliando

Kompas.com - 14/03/2015, 12:18 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Prilly Latuconsina (18) mengatakan, dia sama sekali tak pernah berpacaran dengan rekan seprofesinya, Aliando Syarief (18). Menurut Prilly, hubungan dengan Aliando hanya sebatas sahabat.

"Aku itu sama dia itu sahabatan, kami enggak pacaran. Kami itu ke mana-mana selalu seru-seruan," kata Prilly dalam wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Daripada terus digunjingkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam sinetron seri Ganteng Ganteng Serigala tersebut, Prilly akhirnya memercayakan tim media sosial yang terikat kontrak untuk mendokumentasikan kegiatan sehari-harinya bersama Aliando.

Menurut Prilly, dengan cara ini ia dapat menunjukan kehidupan sesungguhnya di luar berita infotainment. "Orang banyak negative thinking soal aku, nge-judge aku. Sekarang aku malah bersyukur, hatters lebih tahu kehidupan aku. Mereka yang tadinya cuma mengira-ngira, akhirnya jadi tahu siapa aku dan Aliando," ujar Prilly.

"Aku sama Aliando sahabatan, kami seru-seruan bareng, makan gorengan di pinggir jalan," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.