Olivia Jansen Ingin Berguru kepada Putra Prabowo Subianto

Kompas.com - 14/03/2015, 12:25 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah lama malang melintang di panggung hiburan, artis peran Olivia Jensen pun menjajal peruntungannya di industri fashion dengan berencana meluncurkan lini busana berkonsep ready to wear Olivia Jensen. Olivia pun tak segan untuk menyusun rencana 'berguru' kepada putra politikus Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo atau Didi Budiarjo, yang merupakan perancang busana favoritnya.

"Pengin sih bisa konsultasi sama desainer yang sukses. Ada beberapa desainer yang aku suka, seperti Didiet Hediprasetyo, putra Prabowo, atau Didi Budiardjo. Suatu saat sih pengin bisa sharing. Tapu belum ketemu momennya sama mereka," kata Olivia dalam wawancara di Ninety Nine, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015) malam.

Olivia memahami kemampuannya sebagai seorang desainer masih di tahap awal. "Sebenarnya bukan kurang PD (percaya diri), tapi aku mikir kenapa enggak secepat mereka ya (desainer senior). Aku memang penginnya lebih fokus, step by step. Kecil hati sih enggak. Malah enggak sabar saja, yakin punya desain berbeda dan unik," ungkapnya.

Rencananya, dalam beberapa bulan ke depan, Olivia akan segera meluncurkan busana rancangannya. Belum lama ini, Olivia sudah melakukan 'pemanasan' dengan memamerkan beberapa pakaian hasil karyanya di ajang bergengsi Jakarta Fashion Week. Saat itu, diakui Olivia, belum ada kritikan pedas yang ia terima. Namun ke depan bukan tak mungkin ia mendapat kritik. Siapkah Olivia?

"Kritikan pedas belum, kan belum launching resmi. Jadi desainer harus terima kritikan orang . Sama kayak akting kok, ada yang suka dan enggak suka. Pasti siap kok terima kritikan, lumrah," ujar Olivia seraya tersenyum. (OKKI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.