Ryan Reynolds: Film "Deadpool" Sesuai Harapan Para Penggemar Komiknya

Kompas.com - 18/03/2015, 11:27 WIB
|
EditorAti Kamil
NEW YORK, KOMPAS.com -- Artis peran Hollywood Ryan Reynolds mengaku amat bahagia membintangi film Deadpool dan menyebut film itu dibikin sesuai harapan para pecinta tokoh komik tersebut.

"Saya sangat senang akan proses pembuatan film ini. Kami memiliki sutradara yang sangat memahami dunia komik dan film superhero, dan juga penulis yang sangat berdedikasi kepada karakter Deadpool. Itu merupakan aspek terpenting dalam pembuatan film ini. Film ini dibikin sesuai dengan harapan para pecinta Deadpool. Itu juga jadi harapan kami," kata Reynolds dalam wawancaranya dengan Shortlist, yang dikutip oleh aceshowbiz.com.

Reynolds akan memerankan tokoh anti-hero Wade Wilson atau Deadpool dalam film tersebut. Karakter Deadpool, yang dicipta oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld, dihadirkan untuk kali pertama kepada para pembaca komik melalui The New Mutants #98 (Februari 1991) dan dimunculkan perdana bagi para penonton film lewat X-Men Origins: Wolverine (2009) dengan pemeran  Reynolds juga.

Selain melibatkan Reynolds, Deadpool akan pula dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J. Miller, dan Gina Carano. Awal bulan ini, pemeran Wolverine, Hugh Jackman, juga menyatakan ketertarikannya untuk memainkan karakter Wolverine dalam film itu.

Direncanakan, Deadpool akan dirilis pada 12 Februari 2016. Shooting-nya akan dimulai akhir minggu ini. Tim Miller akan menyutradarai film tersebut sesuai naskah karya Rhett Reese dan Paul Wernick, sementara Lauren Shuler Donner akan menjadi produser film itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.