Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Reynolds: Film "Deadpool" Sesuai Harapan Para Penggemar Komiknya

Kompas.com - 18/03/2015, 11:27 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com -- Artis peran Hollywood Ryan Reynolds mengaku amat bahagia membintangi film Deadpool dan menyebut film itu dibikin sesuai harapan para pecinta tokoh komik tersebut.

"Saya sangat senang akan proses pembuatan film ini. Kami memiliki sutradara yang sangat memahami dunia komik dan film superhero, dan juga penulis yang sangat berdedikasi kepada karakter Deadpool. Itu merupakan aspek terpenting dalam pembuatan film ini. Film ini dibikin sesuai dengan harapan para pecinta Deadpool. Itu juga jadi harapan kami," kata Reynolds dalam wawancaranya dengan Shortlist, yang dikutip oleh aceshowbiz.com.

Reynolds akan memerankan tokoh anti-hero Wade Wilson atau Deadpool dalam film tersebut. Karakter Deadpool, yang dicipta oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld, dihadirkan untuk kali pertama kepada para pembaca komik melalui The New Mutants #98 (Februari 1991) dan dimunculkan perdana bagi para penonton film lewat X-Men Origins: Wolverine (2009) dengan pemeran  Reynolds juga.

Selain melibatkan Reynolds, Deadpool akan pula dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J. Miller, dan Gina Carano. Awal bulan ini, pemeran Wolverine, Hugh Jackman, juga menyatakan ketertarikannya untuk memainkan karakter Wolverine dalam film itu.

Direncanakan, Deadpool akan dirilis pada 12 Februari 2016. Shooting-nya akan dimulai akhir minggu ini. Tim Miller akan menyutradarai film tersebut sesuai naskah karya Rhett Reese dan Paul Wernick, sementara Lauren Shuler Donner akan menjadi produser film itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com