Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bens Leo: Saya Yakin Abdee "Slank" Hanya Cuti

Kompas.com - 18/03/2015, 23:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemerhati musik Bens Leo merasa yakin gitaris Abdee Negara (46) tidak akan keluar dari grup band Slank yang telah membesarkan namanya karena mengalami gangguan fungsi ginjal. Menurut Bens, saat ini Abdee hanya sedang cuti untuk memulihkan kesehatan.

"Saya sudah ketemu Abdee, tapi memang bukan membicarakan soal keluar dari Slank, hanya obrolan kesehatan. Enggak masuk akal kalau dia keluar, saya lebih yakin kalu dia sedang cuti karena sakit serius," ujar Bens ketika berbincang dengan Kompas.com di fX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015).

"Saya termasuk orang yang tidak yakin dia mengundurkan diri," imbuhnya.

Bens mencontohkan kondisi serupa yang pernah dialami grup band GIGI dan Peterpan. "GIGI dulu pernah kehilangan Thomas (pemain bas GIGI) karena drugs, dan dia diistirahatkan bukan dikeluarkan oleh manajemen. Lalu Ariel (vokalis Peterpan) waktu itu ditunggu oleh para pemainnya saat dipenjara dua tahun. Sampai akhirnya Ariel kembali Peterpan berubah menjadi NOAH dan tidak tergoyahkan sampai sekarang," cerita Bens.

Bens berharap Slank bisa memberi keleluasaan untuk Abdee dalam memulihkan kesehatannya. "Saya harap itu (menunggu pemulihan Abdee) yang harus dilakukan oleh Slank. Sementara kan ada additional player, itu akan lebih baik. Slank tanpa salah satu personilnya tidak akan mungkin," ucap Bens.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com