Poster "Teaser" Resmi Film Baru Bond Dirilis Lewat Twitter

Kompas.com - 19/03/2015, 15:17 WIB
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Shooting film ke-24 James Bond, Spectre, sedang dilangsungkan di Eropa. Pada Rabu (18/3/2015) waktu setempat, pihak pembuat film tersebut merilis poster teaser resmi pertamanya melalui akun Twitter resmi film itu, @007.

Poster tersebut menampilkan Daniel Craig--yang sebelumnya main dalam Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), dan Skyfall (2012), tanpa stelan jas. Craig tampak dengan kostum serba hitam yang terdiri dari t-shirt ber-turtle neck dan berlengan panjang serta celana panjang. Ia juga menggenggam sepucuk pistol yang sarung kulitnya diselempangkannya di bahu kirinya.

"Here is the official #SPECTRE teaser poster," tulis pengelola akun Twitter tersebut.

Disutradarai oleh Sam Mendes, yang meraih Best Director versi Academy Awards 2000 dengan filmnya yang berjudul American Beauty (1999), Spectre akan diputar di gedung-gedung bioskop di AS mulai 6 November 2015.

Selain dibintangi oleh Craig, Spectre juga akan menghadirkan Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, dan Ben Whishaw, yang telah muncul dalam film Bond yang sebelumnya, Skyfall. Di samping mereka, akan ada pula Lea Seydoux, Dave Bautista, Monica Bellucci, Andrew Scott, dan Christoph Waltz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.