Mona Ratuliu Pacu Semangat Belajar Anak dengan Mainan

Kompas.com - 20/03/2015, 21:08 WIB
Mona Ratuliu diabadikan setelah diwawancara di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMona Ratuliu diabadikan setelah diwawancara di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Mona Ratuliu (33) mengandalkan mainan sebagai resep jitu untuk memacu semangat belajar sang buah hati. Namun, Mona tetap membuat ketentuan dan syarat yang harus diikuti anak-anaknya.

"Mainan jadi satu alat andalan aku dan suami untuk mendorong anak lebih semangat belajar," kata istri artis peran Indra Brasco tersebut dalam wawancara di Senayan City, Kamis (19/03/2015).

"Mereka harus belajar untuk berusaha sebelum dituruti kemauannya, tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari bundanya," lanjut ibu dari Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Syanala Kania Salsabila tersebut.

Selain memacu semangat belajar, Mona juga berpendapat mainan tidak hanya sebagai media bersenang-senang tapi juga untuk membantu meningkatkan pergaulan bagi anaknya.

"Anaku Davina kan lagi senang mainan karet gelang yang sedang hits di kalangan teman-temannya. Itu juga membantu dia bergaul dengan bermain permainan yang sama," ujar Mona.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X