Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marissa Nasution Coba Sepatu

Kompas.com - 22/03/2015, 16:28 WIB
JAKARTA, KOMPAS -- Pembawa acara dan pemain film Marissa Nasution (29) berbagi tips memilih sepatu. Katanya, sebaiknya sepatu dicoba sebelum dibeli. Waktu ideal untuk mencoba adalah sore atau malam hari karena saat itu kaki lebih lebar daripada pagi hari karena telah seharian dipakai berdiri dan berjalan.

"Aliran darah ada di bawah sehingga kaki lebih lebar. Kalau kita coba pada pagi hari, bisa jadi sepatu tidak muat saat dipakai malam hari," ujar Marissa.

Jika ingin membeli secara daring, Marissa menyarankan untuk membeli ukuran setengah lebih besar dari biasanya. Marissa fasih berbicara tentang sepatu karena sejak tahun 2011 ia mengeluarkan produk sepatu sendiri dengan label Dollhouse yang dipasarkan secara daring.

"Awalnya karena saya senang sepatu dan banyak maunya. Pengin yang warna ini itu, yang tinggi heels-nya sekian sekian," kata Marissa.

"Jadi, saya iseng-iseng desain sendiri dan pesan ke tukang sepatu. Eh, ternyata teman-teman suka sepatu-sepatu saya, lalu mereka mulai pesan," kata Marissa.

Sejak akhir 2014, ia dan dua temannya membuka toko di Kemang, The Showroom, untuk memajang produk masing-masing.

"Kami juga mengajak para desainer muda lain yang belum punya toko untuk ikut di toko kami," tutur Marissa. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com