Marissa Nasution Coba Sepatu

Kompas.com - 22/03/2015, 16:28 WIB
Marissa Nasution diabadikan dalam diskusi wirausaha, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMarissa Nasution diabadikan dalam diskusi wirausaha, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2015).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS -- Pembawa acara dan pemain film Marissa Nasution (29) berbagi tips memilih sepatu. Katanya, sebaiknya sepatu dicoba sebelum dibeli. Waktu ideal untuk mencoba adalah sore atau malam hari karena saat itu kaki lebih lebar daripada pagi hari karena telah seharian dipakai berdiri dan berjalan.

"Aliran darah ada di bawah sehingga kaki lebih lebar. Kalau kita coba pada pagi hari, bisa jadi sepatu tidak muat saat dipakai malam hari," ujar Marissa.

Jika ingin membeli secara daring, Marissa menyarankan untuk membeli ukuran setengah lebih besar dari biasanya. Marissa fasih berbicara tentang sepatu karena sejak tahun 2011 ia mengeluarkan produk sepatu sendiri dengan label Dollhouse yang dipasarkan secara daring.

"Awalnya karena saya senang sepatu dan banyak maunya. Pengin yang warna ini itu, yang tinggi heels-nya sekian sekian," kata Marissa.

"Jadi, saya iseng-iseng desain sendiri dan pesan ke tukang sepatu. Eh, ternyata teman-teman suka sepatu-sepatu saya, lalu mereka mulai pesan," kata Marissa.

Sejak akhir 2014, ia dan dua temannya membuka toko di Kemang, The Showroom, untuk memajang produk masing-masing.

"Kami juga mengajak para desainer muda lain yang belum punya toko untuk ikut di toko kami," tutur Marissa. (EKI)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.