Dua Member JKT48 Mengundurkan Diri

Kompas.com - 23/03/2015, 23:08 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua member JKT48, Anggie Putri Kurniasari dan Rizka Khalila yang berstatus trainee, memutuskan untuk mengundurkan diri dari idol group tersebut.

"Kami mengumumkan bahwa Anggie Putri Kurniasari dan Rizka Khalila telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 23 Maret 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutan aktivitasnya di JKT48," tulis JKT48 Operation Team di situs resminya.

Keluarnya dua member tersebut menambah daftar panjang nama-nama alumni JKT48. Sebelumnya, Noella yang bergabung dalam Team KIII, telah memutuskan untuk "lulus" dari JKT48.

"Kami mengumumkan Noella Sisterina (Team KIII) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 27 Februari 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," tulis JKT48 juga di situs resminya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hai Online
 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.