Ulang Tahun, Krisdayanti Gelar Pengajian di Atas Kolam Renang

Kompas.com - 24/03/2015, 14:03 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari ini diva pop Krisdayanti atau KD, tepat berusia 40 tahun. Sebuah syukuran dan pengajian sederhana sengaja digelar di halaman belakang rumahnya. Sebuah papan dibentangkan menutupi kolam renang untuk dijadikan tempat duduk bagi tamu pengajian yang hadir.

Sebuah tenda bernuansa kuning dan putih pun membentang menutupi perkarangan rumah Krisdayanti yang terletak di Perumahan Cluster Cytruz Hystrix, Jeruk Purut Raya, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Puluhan ibu-ibu pengajian berseragam putih dan abu-abu tampak khusyuk mendengarkan doa yang diucapkan oleh guru spiritual para artis, termasuk Krisdayanti, Umi Nung.

Di tengah tamu pengajian, tampak Krisdayanti, Raul Lemos, dan sang ibunda pelantun "Maha Daya Cinta" tersebut, Racma Widadiningsih.

Krisdayanti tampak cantik mengenakan kerudung berwarna hijau terang. Sementara itu, terlihat pula kakak tertuanya, vokalis Yuni Shara yang mengenakan pakaian muslim serba putih, lengkap dengan kerudung berwarna putih.

Umi Nung memanjatkan doa untuk rumah tangga KD dan Raul yang baru berjalan selama empat tahun lamanya. Umi Nung juga berdoa agar konser Traya yang akan digelar Krisdayanti bisa berjalan dengan lancar.

"Konser tunggalnya mudah-mudahan berjalan lancar. Insya Allah membawa berkah. Karena Krisdayati pantas disebut sebagai diva‎," kata Umi Nung di sela pengajian yang digelar di kediaman Krisdayanti itu.

Sampai saat ini, KD, Raul Lemos, Yuni Shara dan puluhan tamu yang hadir masih melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Sesekali terlihat dua anak KD dan Raul, Amora dan Kellen, muncul dengan juga mengenakan pakaian dengan warna senada. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.