Raul Lemos Berharap Krisdayanti Lebih Cepat Berhijab

Kompas.com - 24/03/2015, 17:00 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Indonesia Krisdayanti atau KD merayakan usia 40 tahunnya pada Selasa (24/3/2015) di kediamannya di Jakarta. Raul Lemos, sang suami, mengungkapkan apa yang diharapkannya dari KD untuk menjadi manusia yang lebih baik, termasuk mengenai keimanannya.

"Itu salah satunya (semakin religius). Kita tunggu lima tahun lagi, semoga bisa ini (berhijab). Tunggu saja," ucap Raul seraya memegang kerudung KD, usai pengajian di kediamannya bersama KD, di kawasan Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

"Semoga bisa lebih cepat (berhijab)," sahut KD, yang mengenakan kerudung hijau dan busana kuning.

KD pun mengakui keinginannya untuk menutupi auratnya dengan berhijab. Namun, lanjut KD, ia perlu menyiapkan diri dulu sebelum melaksanakan keinginannya itu.

"Saya ingin berhijab bukan karena harus bayar utang, itu lebih kepada hal yang bisa memvisualkan betapa saya pikirin (memikirkan) akhirat. Itu yang membuat saya tahun ini harus lebih segalanya, lebih tenang, dan fokus," ungkap pelantun "Menghitung Hari" itu.

"Raul juga mengharapkan kayak tadi, menilai saya harus lima tahun, lebih cepat lebih baik, adem. Walau pun banyak yang khawatir suami cemburu, tapi itu lillahi taala aja," tutur ibu empat anak ini. (Achmad Rafiq/Fajar Anjungroso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.