One Direction, Tanpa Zayn, Tetap Seru...

Kompas.com - 26/03/2015, 05:28 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri
JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah puas tampak terlihat dari wajah ribuan muda-mudi yang menyaksikan konser One Direction di Stadion Utama Senayan Jakarta, Rabu (25/3/2015) malam. Hujan yang sempat mengguyur Jakarta sebelum konser dimulai seakan terlupakan begitu saja.

"Kereeen banget. Puas. Kalau ada Zayn Malik pasti lebih seru. Kan di sini banyak penggemar Zayn," kata Ayu, penonton asal Bandung yang rela berangkat sejak pukul 12.00 dan baru tiba di Senayan pukul 19.30.

Ayu, sejak konser dimulai pada pukul 20.50 WIB, nyaris tidak duduk di kursinya. Dia duduk di bagian tribun, sekitar 100 meter dari panggung tempat Harry Styles, Louis Tomlinson, Nial Horan, dan Liam Payne, menghibur penggemarnya. Bersama dengan ribuan penonton lainnya, lagu-lagu One Direction begitu fasih dinyanyikannya.

"Ini judulnya Clouds," kata Ayu sambil sambil berdendang mengikuti lirik tembang pembuka konser tersebut.

KOMPAS.com/Ana Shofiana Syatiri Penonton konser One Direction di Stadion Utama Senayan Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Here, we go again

Another go around for all of my friends
Another night stopped, will it ever end
Here we go again
Another go around for all of my friends
Another night stopped, will it never end

Di atas panggung, Harry Styles dengan rambut dikuncir, kaos hitam dan celana hitam ketatnya keliling panggung sambil bernyanyi. Dia menyapa penggemarnya dengan logat Inggris yang kental. "Jakartaaaa...."

Sapaan itu disambut jeritan ribuan abege yang memang sudah menanti idolanya itu sejak siang. "Harry....."

"Thank You very much for being here...," ucap Harry.

Usai menyapa penggemar, One Direction langsung maraton menyanyikan lagu-lagu dari album terakhir mereka, "Four", seperti lagu Steal my girl, Where do broken hearts go, Girl almighty, dan Night changes.

Harry Styles dan kawan-kawan tidak lupa menyanyikan lagu-lagu dari album mereka "Midnight Memories" seperti Story of my life, You & I, Best song ever, Diana, Don't forget where you belong, Strong, Alive, Better than words, dan lainnya. Tentu saja tak ketinggalan hits yang melambungkan nama mereka What makes you beautiful.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.