Keluarga Dampingi Olga Saat Embuskan Napas Terakhir...

Kompas.com - 27/03/2015, 23:41 WIB
|
EditorHindra Liauw
JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung Olga Syahputra (32), Reni, secara resmi menyatakan bahwa kakak kandungnya telah mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Sabtu (27/3/2015) sore. Pihak keluarga setia mendampingi saat detik-detik terakhir berpulangnya Olga.

"Saya ucapkan innalilahi wa innailaihi rojiun, Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura," kata Reni dalam jumpa pers di rumah duka kediaman orangtua Olga, Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No 4 RT11/RW 06, Jakarta Timur, Sabtu malam.

"Kejadiannya pukul 17.00 waktu Singapura, di Mount Elizabeth, Singapura," ujar rekan seprofesi Olga, Edric Tjandra, mewakili manajemen artis yang menaungi mereka.

Rencananya, jenazah artis bernama lahir Olga Syahputra itu diupayakan akan tiba di Tanah Air secepatnya. "Jenazah akan dibawa ke Indonesia malam ini. Kalau tak bisa secepatnya, subuh sudah sampai di Indonesia," kata artis peran Chand Kelvin.

Pihak keluarga dan rekan seprofesi Olga memohon agar segala kesalahan dan kekhilafan Olga dimaafkan. "Saya minta doa," kata Reni yang menangis tersedu-sedu.

"Kami dari manajemen ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya atas perbuatan apa pun itu yang pernah menyinggung atau menyakiti hati masyarakat. Pada intinya, apa yang dilakukan Olga itu hanyalah untuk menghibur. Sekali lagi, tolong beritakan ini untuk bukan yang jelek-jelek," kata artis peran Tarra Budiman.

"Iya selama ini kami pengin Olga mendapatkan prasangka yang baik, bukan bermaksud menyembunyikan apa pun juga. Kita doakan sekali lagi semoga Olga mendapat tempat yang terbaik," tambah Edric.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.