Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Dampingi Olga Saat Embuskan Napas Terakhir...

Kompas.com - 27/03/2015, 23:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung Olga Syahputra (32), Reni, secara resmi menyatakan bahwa kakak kandungnya telah mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Sabtu (27/3/2015) sore. Pihak keluarga setia mendampingi saat detik-detik terakhir berpulangnya Olga.

"Saya ucapkan innalilahi wa innailaihi rojiun, Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura," kata Reni dalam jumpa pers di rumah duka kediaman orangtua Olga, Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No 4 RT11/RW 06, Jakarta Timur, Sabtu malam.

"Kejadiannya pukul 17.00 waktu Singapura, di Mount Elizabeth, Singapura," ujar rekan seprofesi Olga, Edric Tjandra, mewakili manajemen artis yang menaungi mereka.

Rencananya, jenazah artis bernama lahir Olga Syahputra itu diupayakan akan tiba di Tanah Air secepatnya. "Jenazah akan dibawa ke Indonesia malam ini. Kalau tak bisa secepatnya, subuh sudah sampai di Indonesia," kata artis peran Chand Kelvin.

Pihak keluarga dan rekan seprofesi Olga memohon agar segala kesalahan dan kekhilafan Olga dimaafkan. "Saya minta doa," kata Reni yang menangis tersedu-sedu.

"Kami dari manajemen ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya atas perbuatan apa pun itu yang pernah menyinggung atau menyakiti hati masyarakat. Pada intinya, apa yang dilakukan Olga itu hanyalah untuk menghibur. Sekali lagi, tolong beritakan ini untuk bukan yang jelek-jelek," kata artis peran Tarra Budiman.

"Iya selama ini kami pengin Olga mendapatkan prasangka yang baik, bukan bermaksud menyembunyikan apa pun juga. Kita doakan sekali lagi semoga Olga mendapat tempat yang terbaik," tambah Edric.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com