Kompas.com - 28/03/2015, 04:24 WIB
|
EditorHindra Liauw

JAKARTA, KOMPAS.com — Melaney Ricardo mengatakan, Olga Syahputra sempat takut ketika dokter di Rumah Sakit Pondok Indah mengatakan bahwa dirinya mengidap miningitis.

"Kemarin pas sakit, dia galau, enggak tenang, dia takut dia sakit begitu," kata sahabat Olga ini, saat dihubungi pada Jumat (27/3/2015).

Saat itu, Melaney mengaku sempat menenangkan Olga. Melaney pun meminta Olga menyerahkan segalanya kepada Sang Khalik.

"Aku bilang, enggak usah dipikirin, umur itu kehendak Tuhan. Dia takut dokter, dan ini sudah jalan Tuhan-lah. Ini memang sudah waktunya," kata Melaney.

Selain belum pernah bertemu Olga saat berada di rumah sakit, Melaney juga belum sempat memberikan buku untuk Olga.

"Aku pengin ngasih buku. Setiap ketemu selalu bilang badan enggak enak, pusing terus, dia selalu demam. Aku pengin dia ikhlas, tenang. Buku itu (akan diberikan) supaya dia ikhlas dan tenang," kata Melaney.

Artis peran Olga Syahputra (32) meninggal dunia pada Jumat (27/3/2015) pukul 16.17 di Singapura. Olga dikabarkan menderita penyakit meningitis sejak Juni 2014, dan sempat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, sebelum akhirnya dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, hingga kepergiannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.