Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/03/2015, 04:24 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Melaney Ricardo mengatakan, Olga Syahputra sempat takut ketika dokter di Rumah Sakit Pondok Indah mengatakan bahwa dirinya mengidap miningitis.

"Kemarin pas sakit, dia galau, enggak tenang, dia takut dia sakit begitu," kata sahabat Olga ini, saat dihubungi pada Jumat (27/3/2015).

Saat itu, Melaney mengaku sempat menenangkan Olga. Melaney pun meminta Olga menyerahkan segalanya kepada Sang Khalik.

"Aku bilang, enggak usah dipikirin, umur itu kehendak Tuhan. Dia takut dokter, dan ini sudah jalan Tuhan-lah. Ini memang sudah waktunya," kata Melaney.

Selain belum pernah bertemu Olga saat berada di rumah sakit, Melaney juga belum sempat memberikan buku untuk Olga.

"Aku pengin ngasih buku. Setiap ketemu selalu bilang badan enggak enak, pusing terus, dia selalu demam. Aku pengin dia ikhlas, tenang. Buku itu (akan diberikan) supaya dia ikhlas dan tenang," kata Melaney.

Artis peran Olga Syahputra (32) meninggal dunia pada Jumat (27/3/2015) pukul 16.17 di Singapura. Olga dikabarkan menderita penyakit meningitis sejak Juni 2014, dan sempat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, sebelum akhirnya dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, hingga kepergiannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com