Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Virzha "Idol" Semangat, Yuka "Idol" Keringatan

Kompas.com - 30/03/2015, 11:50 WIB
Ai Chintia Ratnawati

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di Muhammad Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 yang dikenal sebagai Virzha "Idol", mengaku senang bisa menghibur dalam acara Car Free Day bersama Kompas.com, Kompasiana, Grazera, dan Kompas Karier, Minggu (29/3/2015) di Jakarta.

"Alhamdulillah, bersyukur banget, jadi semangat, karena bisa bertemu langsung dengan penonton," kata pria yang lahir di Banda Aceh pada 12 Mei 1990 seusai mengisi acara tersebut.

Virzha, yang belum lama ini merilis album solo perdana, Satu (2015), membawakan empat lagu dalam acara tersebut. Lagu-lagu itu adalah "Hadirmu", "Kita yang Beda", "Kangen" (salah satu hit Dewa 19), dan "Aku Lelakimu".

Hal serupa juga diungkapkan oleh Yuka Tamada, finalis Indonesian Idol 2014 yang dikenal sebagai Yuka "Idol".

"Senang sampai keringetan begini. Kalau sampai keringetan itu, nyanyinya dari hati," ucap perempuan Jepang-Indonesia yang lahir di Makassar pada 28 Desember 1992 ini.

Di akhir penampilan, Virzha dan Yuka berduet membawakan "Bento", lagu yang dipopulerkan oleh band Swami dan dicipta oleh Iwan Fals dan Naniel, dua personel grup tersebut.

"Kami sering duet, tapi duet hari ini bedanya lebih spontan, enggak latihan dulu," ujar Virzha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com