Virzha "Idol" Semangat, Yuka "Idol" Keringatan

Kompas.com - 30/03/2015, 11:50 WIB
Virzha diabadikan dalam peluncuran album perdananya, Satu, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVirzha diabadikan dalam peluncuran album perdananya, Satu, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di Muhammad Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 yang dikenal sebagai Virzha "Idol", mengaku senang bisa menghibur dalam acara Car Free Day bersama Kompas.com, Kompasiana, Grazera, dan Kompas Karier, Minggu (29/3/2015) di Jakarta.

"Alhamdulillah, bersyukur banget, jadi semangat, karena bisa bertemu langsung dengan penonton," kata pria yang lahir di Banda Aceh pada 12 Mei 1990 seusai mengisi acara tersebut.

Virzha, yang belum lama ini merilis album solo perdana, Satu (2015), membawakan empat lagu dalam acara tersebut. Lagu-lagu itu adalah "Hadirmu", "Kita yang Beda", "Kangen" (salah satu hit Dewa 19), dan "Aku Lelakimu".

Hal serupa juga diungkapkan oleh Yuka Tamada, finalis Indonesian Idol 2014 yang dikenal sebagai Yuka "Idol".

"Senang sampai keringetan begini. Kalau sampai keringetan itu, nyanyinya dari hati," ucap perempuan Jepang-Indonesia yang lahir di Makassar pada 28 Desember 1992 ini.

Di akhir penampilan, Virzha dan Yuka berduet membawakan "Bento", lagu yang dipopulerkan oleh band Swami dan dicipta oleh Iwan Fals dan Naniel, dua personel grup tersebut.

"Kami sering duet, tapi duet hari ini bedanya lebih spontan, enggak latihan dulu," ujar Virzha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.