Yuka "Idol" Siapkan Album Baru

Kompas.com - 30/03/2015, 12:05 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Yuka "Idol" (22), finalis Indonesian Idol 2014 yang bernama asli Yuka Tamada, mengaku sedang menyiapkan album solo pertamanya. Menurut dara berdaharh Jepang-Indonesia ini, ditagetkan album itu akan keluar tahun ini, 2015.

"Ya, lagi siapin album baru. Ini masih dalam tahap pembicaraan dan pengumpulan materi," kata Yuka seusai menghibur dalam kegiatan Car Free Day bersama Kompas.com, Kompasiana, Grazera, dan Kompas Karier, Minggu (29/3/2015) di Jakarta.

Lanjut Yuka, dalam albumnya itu akan ada 10 lagu. Empat dari lagu-lagu itu diciptanya sendiri.

"Akan ada 10 lagu, empat lagu saya ciptakan sendiri, sisanya bekerja sama dengan musisi yang lain. Belum fixed siapa aja, tahap persiapannya baru 20 persen," terangnya.

Musik akustik akan mengiringi nyanyiannya dalam album itu, ungkap Yuka.

"Tetaplah akustik nanti," terangnya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.