Keluar dari Rutan, Nikita Mirzani Berziarah ke Makam Olga Syahputra

Kompas.com - 30/03/2015, 13:34 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Mirzani (29) akhirnya mengirup udara bebas, Senin (30/3/2015). Ibu dua anak itu bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, setelah menjalani hukuman selama dua bulan 15 hari.

Keluar dari Rutan Pondok Bambu pada pukul 09.00 WIB, pemain film Comic 8 tersebut langsung pergi menuju makam mendiang Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Setiba di TPU Malaka, Nikita duduk di samping makam mendiang Olga. Ia menaburi makam salah seorang sahabatnya itu dengan bunga dan air mawar. Tidak lupa ia memanjatkan doa di makam kakak kandung artis peran Billy Syahputra tersebut.

Menurut Nikita, Olga turut berperan penting bagi kariernya dalam industri hiburan Tanah Air. Olga lah yang mengajak Nikita untuk terjun ke dunia hiburan.

"Dulu yang suka ngajak shooting itu Mimi (Olga)," kata Nikita, Senin (30/3/2015).

Oleh sebagian artis, Olga biasa dipanggil Mimi.

Nikita mengaku kaget dan tidak percaya bahwa sahabatnya tersebut telah tiada. Ia berharap Olga mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

"Niki juga sedih sampai semalaman. Semoga Mimi dterima amal baiknya, keluarga juga diberikan kesabaran," ucapnya.

Olga meninggal dunia di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu setempat karena menderita meningitis dan dimakamkan di TPU Malaka pada Sabtu (28/3/2015) pukul 13.00 WIB.

Nikita masuk Rutan Pondok Bambu pada 14 Januari 2015 untuk menjalani sisa masa hukumannya karena kasus pemukulannya terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Warta Kota
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.