Agnes Monica Beberkan Kisah Asmaranya di Instagram

Kompas.com - 30/03/2015, 20:14 WIB
Agnes Monica alias Agnez Mo TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAAgnes Monica alias Agnez Mo
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Hati vokalis Agnez Mo (28) semakin berbunga-bunga. Kabar kedekatannya dengan pria tampan bernama Davin Wiggins (25) sepertinya bukan isapan jempol. Penyanyi Indonesia yang sekarang banyak menghabiskan waktunya di Los Angeles, AS, itu baru merayakan enam bulan pacarannya dengan Wiggins.

Akhir pekan lalu, Agnez membagikan kisah bahagianya itu. Di akun Instagram miliknya, @agnezmo, penyanyi pop bernama asli Agnes Monica Moeljoto ini memang tidak menyebutkan Wiggins sebagai kekasihnya secara tegas. Tetapi, kicauannya jelas menunjukkan bahwa Wiggins adalah pujaan hati Agnez saat ini.

Selain menyebutnya "baby", Agnez juga menandai Wiggins dengan simbol hati. "Surprise call from my (love). Can't wait to see you in a couple of days, baby @devinwiggins," ujar Agnez disertai tanda pagar #6monthswithyou.

Di atas kicauannya, Sabtu (28/3/2015), Agnez mengunggah foto-foto potongan video call-nya dengan Wiggins. Ada enam foto Agnez dan Wiggins yang dijadikan satu, kemudian diunggah di Instagram.

Pelantun "Coke Bottle" dan "Matahariku" ini juga menuliskan tagar #farbutnear alias jauh tapi dekat. Agnez seakan memberi tanda bahwa saat ini dia dan Wiggins sedang berjauhan, tetapi tetap dekat di hati.

Wiggins merupakan fitness personal trainer. Agnez dan Wiggins kerap mengunggah foto mesra termasuk saat olahraga bersama.

Foto-foto mesra Agnez dan Wiggins ini jadi perbincangan netizen. Bahkan muncul tagar bertuliskan "Devinez"—Davin Wiggins dan Agnez—yang memberi dukungan kepada Agnez dan Wiggins untuk berpacaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cerita asmara Agnez dan Wiggins bukan hanya sekali ini jadi perbincangan. Setelah muncul foto mesranya dengan Wiggins di media sosial pada akhir 2014, Agnez juga pernah mengunggah foto mesranya dengan pria berambut gimbal bertubuh atletis itu.

Kabar Agnez menjalin asmara dengan personal trainer-nya semakin kuat setelah Wiggins juga mengunggah foto-fotonya dengan pelantun "Paralyzed" ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.