Billy Gantikan Olga Syahputra sebagai Tulang Punggung Keluarga

Kompas.com - 31/03/2015, 15:16 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Semasa hidupnya, artis peran dan pembawa acara Olga Syahputra (32) selalu berjuang keras sebagai tulang punggung keluarga. Namun, kini Olga tak lagi menjadi tulang punggung keluarga. Sebagai adik, Billy Syahputra-lah yang akhirnya menggantikan posisi sang kakak untuk membantu kebutuhan keluarganya.

"Insya Allah kalau Bang Billy sanggup. Ya itu sudah jalannya Tuhan. Enggak adanya Olga, Bang Billy yang nanggung semua keluarga Bang Billy. Insya Allah Bang Billy bisa," kata Billy saat ditemui di kediaman orangtuanya, di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No 4 RT 11 RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).

Sejak kepergian Olga, Billy mengaku tak henti-hentinya berdoa. Ia memilih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta agar tetap diberi kekuatan atas kepergian Olga.

"Oh iya dong pasti, pas Olga sakit Bang Billy selalu berdoa, biar Olga bisa balik lagi ke tengah-tengah Bang Billy, biar Olga juga cepet sembuh lagi. Pada intinya Bang Billy berdoa yang terbaik buat Olga pada saat sakit. Bang Billy juga berdoa buat keluarga Bang Billy," katanya. (ICHA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.