Lagu yang Tampilkan Zayn Malik Ditarik dari Peredaran

Kompas.com - 01/04/2015, 15:57 WIB
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Sebuah lagu yang menampilkan Zayn Malik (22) tanpa personel-personel lain boyband One Direction (1D) telah ditarik dari peredaran, kurang dari sehari setelah lagu itu beredar di Twitter.

Produser musik Naughty Boy mengunggah lagu solo pertama Zayn, "I Won't Mind", itu pada Selasa (31/3/2015) waktu London, Inggris, dengan kata-kata "biarkan musik yang bicara". Itu terjadi kurang dari seminggu setelah Zayn dikonfirmasi berhenti dari 1D.

Sebelumnya, Louis Tomlinson, salah seorang personel 1D, menuduh Naughty Boy "kurang peka" terhadap para penggemar sesudah ia me-retweet video tentang Malik. Mereka beradu pendapat beberapa jam di Twitter sebelum demo lagu tersebut bisa didengarkan oleh publik.

Zayn resmi berhenti dari 1D minggu lalu dan mengatakan ia ingin menjadi "pria 22 tahun yang normal". Namun, Selasa (31/3/2015), Naughty Boy mengunggah "I Won't Mind". Lagu tersebut tersedia di SoundCloud, tetapi dengan kata-kata,"Tidak ada yang tersisa selain cinta. Karena itu, kami tidak keberatan ;) #zaughty #zinabad."

1D kini sedang melanjutkan tur dunia mereka berempat, yaitu On The Road Again Tour 2015. Penampilan Zayn juga telah dihapus dari video yang ditayangkan sebelum konser-konser 1D dalam tur tersebut. Para penggemar 1D di Johannesburg, Afrika Selatan, menyadari bahwa Zayn tidak ada dalam cuplikan video yang ditayangkan dalam konser 1D di kota itu pada 28 dan 29 Maret 2015 waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.