Ruben Onsu Akui Persahabatannya dengan Olga Syahputra Tak Sempurna

Kompas.com - 02/04/2015, 18:58 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Ruben Onsu (31) mengenang rekan seprofesinya, almarhum Olga Syahputra (32). Menurut dia, hubungannya dengan Olga bukanlah persahabatan yang sempurna.

"Persahabatan saya dengan Olga bukan persahabatan yang sempurna," ujar Ruben saat melayat ke makam Olga, di Tempat Pemakaman Umum Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015).

Persahabatan Ruben dan Olga terjalin sejak keduanya sama-sama merintis karier. "Kami melewati persahabatan dari susah senang bersama," ujar Ruben.

Namun, dalam persahabatan yang mereka jalin, Ruben dan Olga pernah digunjingkan bermusuhan. Kendati begitu Ruben meminta hal tersebut tidak diungkit kembali.

Sejak Olga meninggal dunia di Singapura, Jumat (27/3/2015) dan dimakamkan Sabtu (28/3/2015) siang di Jakarta, Ruben yang sibuk karena pekerjaannya pun baru sempat melayat pada Kamis (2/4/2015) pukul 14.00 WIB dengan pengawalan ketat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.