Tora Sudiro: Istri Gue Norak

Kompas.com - 03/04/2015, 21:50 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia hadir dalam acara Kompasiana Nangkring, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATora Sudiro dan Mieke Amalia hadir dalam acara Kompasiana Nangkring, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2015).
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Tora Sudiro kaget dengan kebiasaan baru sang istri, artis peran Mieke Amalia yang asyik memainkan walkie talkie saat shooting film The Wedding & Bebek Betutu yang mereka produseri.

"Gue salut sekaligus bilang istri gue norak. Dia pas jadi produser dapat walkie talkie, dia mainin terus sampai hilang satu," kata Tora disambut tawa para pegiat blog Kompasiana atau yang biasa disebut Kompasianer, dalam acara Kompasiana Nangkring, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2015).

Celetukan Tora rupanya memancing penulis naskah sekaligus sutradara The Wedding & The Bebek Betutu, Hilman Mutasi untuk berkomentar. "Dia tanya ke saya, 'Kang mau kopi?'. Terus dia pesan kopi (dengan memakai walkie talkie), 'Kopi satu, kopi satu. Ganti'," cerita Hilman lalu tertawa.

Menjadi produser sebuah produksi film layar lebar memang menjadi pengalaman Mieke. Selain cerita norak memainkan walkie talkie, Mieke punya pengalaman pribadi yang menurutnya lucu. "Biasa jadi artis itu kursi aja serba disiapin, apa-apa disiapin, giliran saya sekarang jadi kru malah dicuekin. Ini bener lho," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X