Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Sakit, Konser NOAH di Washington DC Ditunda

Kompas.com - 04/04/2015, 15:28 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band NOAH terpaksa menunda konsernya di Washington DC dalam rangka NOAH U.S Tour 2015 pada 5 April 2015. Pasalnya, vokalis Nazriel Irham atau Ariel "NOAH" sedang dalam kondisi sakit. Kabar ini beredar melalui surat resmi yang dikirim perusahaan label rekaman Musica Studios.

Dalam surat resmi yang beredar pada Jumat (3/4/2015), disebutkan bahwa Ariel sedang dalam kondisi sakit dan membutuhkan pengobatan sesegera dan tidak mungkin tampil di Washington DC.

"Benar, Ariel sedang dalam kondisi kurang sehat sehingga konser di Washington DC diundur," ungkap perwakilan Musica Studios Dian Nurvianty ketika dihubungi per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Sabtu (4/4/2015) siang.

Telah diberitakan sebelumnya, grup band yang terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), David (keyboard), dan Lukman (gitar) ini akan mengadakan tur NOAH U.S Tour 2015 di AS. Rangkaian tur NOAH tersebut telah berjalan di dua kota, yaitu Los Angeles pada 27 Maret 2015, dan San Francisco pada 29 Maret 2015.

Jadwal selanjutnya adalah Washington DC pada 5 April 2015, dan New York pada 6 April 2015. Namun, karena Ariel sedang kurang sehat, konser yang akan digelar di Washington DC terpaksa ditunda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com