Ariel Sakit, Konser NOAH di Washington DC Ditunda

Kompas.com - 04/04/2015, 15:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band NOAH terpaksa menunda konsernya di Washington DC dalam rangka NOAH U.S Tour 2015 pada 5 April 2015. Pasalnya, vokalis Nazriel Irham atau Ariel "NOAH" sedang dalam kondisi sakit. Kabar ini beredar melalui surat resmi yang dikirim perusahaan label rekaman Musica Studios.

Dalam surat resmi yang beredar pada Jumat (3/4/2015), disebutkan bahwa Ariel sedang dalam kondisi sakit dan membutuhkan pengobatan sesegera dan tidak mungkin tampil di Washington DC.

"Benar, Ariel sedang dalam kondisi kurang sehat sehingga konser di Washington DC diundur," ungkap perwakilan Musica Studios Dian Nurvianty ketika dihubungi per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Sabtu (4/4/2015) siang.

Telah diberitakan sebelumnya, grup band yang terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), David (keyboard), dan Lukman (gitar) ini akan mengadakan tur NOAH U.S Tour 2015 di AS. Rangkaian tur NOAH tersebut telah berjalan di dua kota, yaitu Los Angeles pada 27 Maret 2015, dan San Francisco pada 29 Maret 2015.

Jadwal selanjutnya adalah Washington DC pada 5 April 2015, dan New York pada 6 April 2015. Namun, karena Ariel sedang kurang sehat, konser yang akan digelar di Washington DC terpaksa ditunda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.