Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Akur dengan Anang dan Bernyanyi Manja bersama Ashanty

Kompas.com - 13/04/2015, 16:24 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan antara artis musik Anang Hermansyah dengan mantan rekan duetnya, Syahrini, semakin membaik. Terbukti, keduanya terlihat akrab saat menghadiri suatu acara di Jakarta beberapa hari lalu.

Empat foto kolase dengan gaya berbeda, menjadi saksi keakraban antara Syahrini bersama Anang dan istrinya, vokalis Ashanty Siddik, diunggah si pelantun single "Sesuatu" tersebut melalui akun Instagram miliknya, @Princessyahrini.

Anang yang mengenakan baju bermotif dan warna seirama dengan sang istri, terlihat berdiri berdampingan dengan Syahrini. Mereka bahkan saling berangkulan dalam sesi foto bersama rekan-rekan lainnya yang hadir di acara tersebut.

"Silahturahim & bernyanyi manja @ashanty_ash," tulis Syahrini pada keterangan foto yang diunggahnya ke dalam Instagram.

Sementara itu, rasa bahagia bisa bertemu dan berduet bersama Syahrini juga diungkapkan Ashanty melalui keterangan foto yang diunggah Ashanty pada akun Instagram @ashanty_ash.

"Senang akhirnya ngobrol sm si cantik yang cetar inii @princesssyahrini," tulis Ashanty pada keterengan foto yang diunggahnya.

Foto kebersamaan mereka langsung mendapat tanggapan yang positif dari para netizen pada kolom komentar foto berkait.

"Alhamdulillah sy suka ashanti, anang, syahrini akur jaga sitatulrahmi dg baik kt sdra semua...," komentar dari akun @indahperwirasari.

"Saya suka teh syarini sma asyanti bisa akur...kan nggak canggung klw lgi manggung bersama ...," lanjut komentar lainnya dari akun @jumatulfitri.

Telah diberitakan sebelumnya, lama dikabarkan berseteru semenjak pecah kongsi dalam bermusik, vokalis pop Syahrini mengaku mulai bertegur sapa dengan mantan rekan duetnya yang pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah.

Hal itu ditandai saat Syahrini dan Anang bertemu satu panggung di SCTV FTV Awards 2011 di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (14/7/2011) malam. Anang yang baru saja selesai bernyanyi dengan rekan duet barunya, Ashanty Siddik, secara tak sengaja berpapasan dengan Syahrini yang berjalan ke tengah panggung untuk bernyanyi.

Usai bernyanyi, kepada awak media Syahrini mengutarakan kebahagiaannya bisa kembali bertegur sapa dengan Anang. "Alhamdulillah akhirnya ketemu dalam satu panggung karena memang bertemu secara profesional," ujar Syahrini.

Syahrini mengaku senang bisa menegur mantan rekan duetnya tersebut meskipun tengah menggandeng Ashanty, perempuan yang disebut-sebut membuat Syahrini cemburu kepada duda dua anak ini. "Yang namanya pernah kerja sama dan saling mengenal sudah sewajarnya bertegur sapa. Ya sudah karena aku tidak merasa apa-apa, yang awalnya baik ya aku bertemunya selalu baik," kata Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com