Ups, Ada "Member" JKT48 yang Iri kepada Nabilah

Kompas.com - 14/04/2015, 11:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nabilah "JKT48" mengatakan bahwa ada rekan segrupnya yang sempat merasa iri melihat perkembangan karier dirinya setelah membintangi film horor Wewe yang disutradarai Rizal Mantovani.

"Kita enggak tahu ya, namanya hati orang pasti ada aja iri ya. Apalagi sesama cewek, sensitif banget," ujar dara kelahiran 11 November 1999 ini dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015) malam.

Untungnya, rasa iri tersebut pudar karena rasa kekeluargaan yang tinggi antara Nabilah dengan member JKT48 lainnya. Nabilah mengatakan, rekan-rekannya tak pernah lupa memberi dukungan kepadanya, terutama ketika menjalani shooting film Wewe yang berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Teman-teman aku pas shooting sih ngedukung aku banget ya. Kami udah kayak keluarga. Meskipun iri, tapi tetap aja namanya keluarga ngedukung satu sama lain," tekan Nabilah.

Nabilah sendiri adalah angkatan pertama grup idola JKT48. Pada 2 November 2011 lalu, Nabilah yang saat itu masih berusia 11 tahun bersama 28 orang lainnya lulus audisi. Single pertama yang ia nyanyikan dengan JKT48 berjudul "Heavy Rotation".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.