Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christi Colondam Lebih Siap untuk "WarWar"

Kompas.com - 14/04/2015, 19:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbakat sebagai pembawa acara, artis peran, dan model, agaknya tidak cukup bagi Christi Colondam (21). Kini, Miss Celebrity Indonesia 2013 itu ingin melebarkan kariernya di industri musik Indonesia.

Untuk mengawali debutnya sebagai vokalis, perempuan kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1993 itu merilis single "Menaklukkan Hatiku" yang dicipta artis musik Ade "Govinda". "Lagu ini yang bikin Ade 'Govinda', ini bercerita tentang orang yang berusaha menaklukkan hati pasangannya, berjanji enggak akan ninggalin dia," tutur Christi.

Sebagai vokalis, Christi mengaku harus selalu siap bernyanyi, termasuk ketika dirinya 'ditodong' untuk tampil ke atas panggung secara tiba-tiba seperti yang terjadi saat ia memandu program musik Warung Warner atau WarWar,

"Iya aku ditodong tiba-tiba disuruh nyanyi, aku pasrah aja," kata perempuan bernama lahir Claudia Christina Colondam itu saat memandu program musik WarWar yang ditayangkan di Kompas.com secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) dari kantor label rekaman Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

Christi mengaku gugup ketika penonton mulai berseru memanggil namanya. "Kaget banget mereka manggil-manggil. Memang tadi pas briefing sebelum acara aku tiba-tiba diminta nyanyi. Aku enggak siap karena enggak bawa minus one kan," ujar Christi.

Tapi suasana langsung cair seketika begitu intro lagu "Menaklukkan Hatiku" diputar secara minus one. "Ternyata mereka (tim produksi WarWar) sudah siapin semua," katanya.

Dua minggu telah berlalu sejak 'penodongan' itu, Christi mengaku lebih siap tampil di atas panggung WarWar. Bukan cuma bernyanyi saja, mantan artis cilik dengan nama Christina tersebut juga akan bercerita mengenai perjalanan kariernya sejak kecil hingga dewasa.

Penasaran? Jangan lupa saksikan Warung Warner atau WarWar. Christi akan tampil bersama Unori Band dalam WarWar, acara musik yang akan ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, Rabu (15/4/2015), dari pukul 19.00 WIB, selama kira-kira satu jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com