Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KotaK, Christi Colondam, dan Unori Akan Berbagi Cinta di "WarWar"

Kompas.com - 15/04/2015, 15:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band KotaK yang terdiri dari Tantri Syalindri Ichlasari (vokal), Swasti Sabdastantri atau Chua (bas) dan Mario Marcella alias Cella (gitar) akan tampil dalam Warung Warner atau WarWar. WarWar merupakan acara musik yang akan ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) pada Rabu ini (15/4/2015), dari pukul 19.00 WIB.

WarWar, yang berisi bincang-bincang dan suguhan musik, akan diudarakan atas kerja sama antara label rekaman Warner Music Indonesia dengan Kompas.com dan rumah produksi Sinergi. WarWar dilangsungkan di Warung Warner, yang berada di kantor label rekaman tersebut di Jakarta. Live streaming-nya akan dilangsungkan melalui www.kompas.com.

Dipandu oleh pembawa acara yang juga penyanyi rap Roy Ricardo, WarWar episode kali ini akan dibuka dengan penampilan grup Unori Band yang terdiri dari Thio Marviesto (vokal), Pengkank (gitar), Ronald (gitar), Ardhy (bas), dan Anggi (drum) yang mengenalkan single terbaru yang berjudul "Love". Dengan mengusung tema cinta, "Love" menjabarkan bahwa cinta itu bukan hanya sekedar manis di mulut saja.

"Cinta itu perlu pembuktian dan pengorbanan. Meski terkadang cinta memang bikin pusing kepala, ada bahagia dan ada pula sakitnya. Namun, cinta sangat dibutuhkan oleh semua orang," kata Thio mewakili rekan-rekan segrupnya.

Berikutnya, giliran pembawa acara, artis peran, dan model, Christi Colondam (21) yang tampil setelah Unori Band. Miss Celebrity Indonesia 2013 itu ingin melebarkan kariernya di industri musik Indonesia.

Untuk mengawali debutnya sebagai vokalis, perempuan kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1993 itu merilis single bernapaskan cinta, "Menaklukkan Hatiku", yang dicipta artis musik Ade "Govinda". "Lagu ini yang bikin Ade 'Govinda', ini bercerita tentang orang yang berusaha menaklukkan hati pasangannya, berjanji enggak akan ninggalin dia," tutur Christi.

WarWar makin 'panas', bintang utama yang paling ditunggu, KotaK menjadi penampil yang akan menggebrak program musik dwi mingguan ini dengan lagu "Rock N Love", "Kamu Adalah", dan "I Love You".

Bukan cuma itu, Tantri, Chua, dan Cella juga akan berbincang mengenai film layar lebar Rock N Love berikut lagu-lagu tema yang menyertainya, dan sebuah obrolan mengenai proyek bermusik untuk animasi film anak.

Dalam WarWar episode ini, para viewers juga bisa melayangkan pertanyaan melalui Facebook Kompas.com, https://www.facebook.com/KOMPAScom. Pertanyaan-pertanyaan terpilih akan mendapat jawaban langsung dari KotaK, Christi, dan Unori Band.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com