Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Ricardo: "Semalam Bobo di Mana" untuk yang Posesif

Kompas.com - 16/04/2015, 18:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyannyi rap Roy Ricardo mengatakan bahwa single perdanannya yang berjudul "Semalem Bobo di Mana", merupakan sebuah cerita tentang pasangan yang posesif dalam menjalin hubungan cinta.

"Sebenernya si isi liriknya itu enggak seperti judul, itu bobo beneran. Jadi ada pasangan yang nanyain pacarnnya lewat SMS, telepon, 'Kamu bobo di mana?'. Tapi enggak bisa dijawab," ujar adik kandung pembawa acara Melaney Ricardo tersebut dalam wawancara usai memandu probram bincang-bincang musik Warung Warner atau WarWar di kantor label rekaman Warner Musik Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Roy mengatakan, lagu itu terinspirasi dari pengalaman teman-temannya yang cenderung posesif kepada pasangan masing-masing. "Inspirasi dari orang, termasuk pengalaman temen," ucapnya.

Untuk aransemen musiknya, Roy mengemas "Semalem Bobo di Mana" dengan memadukan musik hip hop dengan musik dangdut.

"Bukan dangdut banget sih, sepintas memang kayak dangdut. Lagu ini memang ingin dikemas unsur yang berbeda saja. Nuansa hip hop tapi sekilas ada dangdut," kata dia.

Sebagai pendukung promo single "Semalem Bobo di Mana", Roy menyiapkan sebuah klip video yang tak lama lagi akan dirilis Warner Music Indonesia. "Bentar lagi akan launching video clip-nya yang official Warner Music. Soalnya kan shooting baru kelar," ujar Roy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com