Bocoran "Trailer" Film "Star Wars: The Force Awakens" Diperlihatkan

Kompas.com - 17/04/2015, 02:11 WIB
Sutradara JJ Abrams dan Presiden Lucas Film Kathleen Kennedy bercerita tentang film Edna C Pattisina/KOMPASSutradara JJ Abrams dan Presiden Lucas Film Kathleen Kennedy bercerita tentang film "Star Wars" terbaru yang berjudul "The Force Awakens" di Anaheim, Los Angeles, AS, Kamis (16/4/2015).
|
EditorBayu Galih

ANAHEIM, KOMPAS.com — "Chewy, we are home," kata Han Solo yang diperankan Harrison Ford kepada Chewbacca, sahabatnya. Kalimat yang menutup trailer seri ketujuh Star Wars, The Force Awakens ini membuat ribuan fans yang hadir memenuhi Convention Hall dalam pembukaan Star Wars Celebration di Anaheim berteriak histeris. Acara panel yang diselenggarakan pada Kamis (16/4/2015) waktu setempat ini berhasil memuaskan para fans yang menginap sejak malam.

Dibuka dengan perjalanan di gurun dan topeng Darth Vader yang sudah rusak, film ini masih mengikuti pakem lama dari sutradara dan kreator Star Wars, George Lucas. Sutradara The Force Awakens, JJ Abrams mengakui, sebagai fans, ia ingin tetap mengikuti waktu latar film ini dibuat, yaitu sekitar 30 tahun setelah Returns of The Jedi.

Presiden Lucas Film Kathleen Kennedy menjamin bahwa film yang di antaranya berlokasi di gurun sekitar Abu Dhabi ini tidak akan mengecewakan para fans. Selain Harisson Ford, dalam film ini masih ada pemain lama, Anthony Daniels sebagai C3PO, yang memainkan peran ini sejak awal keenam seri Star Wars dibuat.

Dalam acara ini juga hadir Mark Hamill yang berperan sebagai Luke Skywalker di tiga seri awal Star Wars.

Dalam trailer juga terlihat adegan pesawat klasik Millenium Falcon beraksi. Pesawat Han Solo ini berada dalam setting pertempuran dan terbang di antara tembakan-tembakan. Hadir juga robot R2D2 yang di awal trailer tampak kotor walau masih berfungsi.

Lightsaber yang sepertinya milik Luke Skywalker diberikan pada satu sosok yang tidak kelihatan wajahnya.

Dalam panel ini juga hadir tiga bintang Star Wars The Force Awakens, yaitu Oscar Isaac, Daisy Ridley, dan John Boyega. (Edna C Pattisina dari Los Angeles, AS)

Trailer 1:

Trailer 2:

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X