Kata Sahabatnya, Yulia Rachman dan Alzipco Hanya Berkenalan Singkat

Kompas.com - 17/04/2015, 19:23 WIB
Pemain film dan sinetron, Yulia Rachman saat ditemui pada pemutaran film Jangan Menangis Sinar yang turut dibintanginya, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013). Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat sendirian ibunya yang lumpuh. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA JEPRIMAPemain film dan sinetron, Yulia Rachman saat ditemui pada pemutaran film Jangan Menangis Sinar yang turut dibintanginya, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013). Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat sendirian ibunya yang lumpuh. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang dulu dikenal sebagai model Intan Erlita (34), mengungkapkan bahwa perkenalan antara sahabatnya, artis peran Yulia Rachman (37) dengan calon suaminya, Alzipco (28), hanya berlangsung singkat.

"Katanya denger kabar, pertemuan di bulan Februari. Proses detilnya kurang paham. Mereka kenalan dua bulan dengan proses yang singkat," ujar Intan dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Kendati mereka bersahabat, Intan mengaku tak terlalu berani untuk menanyakan perihal masalah pribadi kepada Yulia. Menurutnya, Yulia merupakan tipikal perempuan yang tidak mengumbar masalah pribadinya.

"Dia itu bukan tipikal yang sering cerita kesedihan atau kesenangan," kata Intan.

Lanjut Intan, dirinya mengaku senang mendengar mantan istri pesulap Demian Aditya tersebut akan melepas masa janda untuk kali kedua di Masjid Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Bahkan Intan merasa bahagia setelah mengetahui calon suami Yulia merupakan sosok yang memahami agama. "Sebagai seorang teman saya turut senang dan bahagia," kata Intan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X