Jelang Detik Akhir, Yulia Rachman Pindahkan Lokasi Ijab Kabul

Kompas.com - 18/04/2015, 12:08 WIB
Alzipco dan Yulia Rachman sah menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAlzipco dan Yulia Rachman sah menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
BOGOR, KOMPAS.com -- Acara ijab kabul pernikahan artis peran dan pembawa acara Yulia Rachman (37) bersama pengusaha Alzipco Hefzi (28) sedianya dilangsungkan di Masjid Raya Bogor. Namun, sehari sebelumnya mereka justru memutuskan untuk pindah lokasi ke Novotel Bogor, Kabupaten Bogor. Ada apa?

"Kami tidak buat skenario. Memang betul ada rencana akad nikah di sana (Masjid Raya Bogor). Tapi berubah kesepakatan," ungkap Kepala Kantor Urusan Agama Bogor Timur Zalul Amin dalam wawancara usai menikahkan Yulia dan Alzipco, di Novotel Bogor, Sabtu (18/4/2015).

Perubahan lokasi itu baru dikabarkan oleh pihak pengelola Masjid Raya Bogor kepada Zalul pada Jumat (17/4/2015) kemarin. Namun, dirinya tak diberitahu apa alasan Yulia dan Alzipco memindahkan tempat ijab kabulnya.

Zalul mengatakan, kemungkinan ada permintaan dari orangtua pengantin karena agenda resepsi akan dilaksanakan sekaligus di Novotel.

"Kami pun taunya sore kemarin kalau perubahan acara. Dari Kang Adi, orang Masjid Raya. Dia bilang, konkretnya di Novotel," ucapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X