Intan Erlita: Alzipco Dapat Membimbing Yulia Rachman

Kompas.com - 18/04/2015, 12:22 WIB
Alzipco dan Yulia Rachman melangsungkan akad nikah di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAlzipco dan Yulia Rachman melangsungkan akad nikah di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami artis Yulia Rachman (37), Alzipco Hefzi (28) disebut-sebut berprofesi sebagai seorang ustaz. Namun, kabar burung itu tidak dibenarkan atau dibantah oleh sahabat Yulia, pembawa acara yang dulu dikenal sebagai model Intan Erlita (34). Menurutnya, suami Yulia adalah sosok yang agamais.

"Aku belum pernah mengenal (calon suami Yulia secara langsung). Tapi yang aku tahu, dia sosok yang paham tentang agama, dia bisa membimbing," ujar Intan dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17//4/2015).

Menurut Intan, proses perkenalan Yulia dengan Alzipco termasuk singkat. Bahkan hanya dalam tempo dua bulan saja. "Katanya sih denger kabar pertemuan di bulan Februari. Proses detil kurang tahu," kata dia.

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Yulia. Ibu dua anak ini pernah menikah dengan Luvi Triadi pada 2004 dan bercerai 2008. Kemudian, Yulia kembali menikah dengan ilusionis Demian Aditya pada 2008 lalu bercerai empat tahun kemudian.

Sementara, Alzipco yang terpaut sembilan tahun lebih muda dari Yulia juga pernah gagal berumah tangga dan memiliki dua orang anak. Alzipco berprofesi sebagai Board of Director di Citra Busana Indonesia dan merupakan alumnus Universiti Islam Antarbangsa Malaysia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X