Dua Anggota Cherrybelle Harus Berakting Dewasa di Film Terbaru

Kompas.com - 21/04/2015, 23:29 WIB
Dua anggota girlband Cherrybelle, Novi dan Ryn diabadikan usai wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDua anggota girlband Cherrybelle, Novi dan Ryn diabadikan usai wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat harus "berpisah" dari member Cherrybelle lain untuk berakting di film Romeo Rinjani, Novi "Chibi" (21) dan Ryn "Chibi" (22) dituntut untuk tampil lebih dewasa. Untuk pertama kalinya Novi dan Ryn harus melepas citra lucu dan imut yang mereka miliki selama ini.

"Kami diwajibkan untuk lebih dewasa lagi pas berakting. Kami enggak boleh kelihatan Cherrybelle-nya," tutur Novi dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).

Dalam film Romeo Rinjani, Novi dan Ryn berperan sebagai gadis dewasa yang sama-sama berpacaran dengan Romeo, karakter playboy yang diperankan oleh Deva Mahenra. Meski hanya mendapat peran yang porsinya kecil, keduanya tetap harus berakting maksimal dengan ekpresi dan busana yang lebih dewasa.

"Pakai baju-bajunya juga yang dewasa di film ini," tutur Novi.

Ditambahkan Ryn, tampilan dewasa mereka ini untuk mengikuti cerita film terbarunya yang pada dasarnya menyesuaikan segmen penonton. "Film ini segmennya remaja ke dewasa," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.