Ray "Nineball" Akan Pensiun Bermusik jika...

Kompas.com - 23/04/2015, 22:43 WIB
Nineball diabadikan dalam acara 4 On Stage, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNineball diabadikan dalam acara 4 On Stage, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kerap menyanyikan lagu-lagu bernuansa religi, vokalis Nine Ball, Ray Shareza, mengaku terpengaruh untuk menjadi pribadi yang lebih religius. Bahkan, Ray berencana meninggalkan dunia tarik suara jika bermusik sampai menganggu aktivitas ibadahnya.

"Sebenarnya saya ingin tetap di musik. Tapi kalau musik menganggu ibadah, (kemungkinan) saya tinggalin," ujar Ray dalam wawancara usai peluncuran dan penampilan empat band yang bernaung di bawah label rekaman Aquarius Musikindo, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).

Saat ini Ray agaknya mulai merasa dilanda kejenuhan untuk bermusik. "Aku sendiri sampai saat ini jujur sudah males main musik. Ingin diam di rumah atau ke masjid biar real life," ucap Ray di hadapan rekan segrupnya.

Namun, keinginan untuk pensiun sebagai anak band akhirnnya luluh setiap kali dirinya bertemu rekan segrup, mendengarkan musik, dan mengingat perjuangan merintis karier bersama Nine Ball. "Saya enggak mau lupa juga. Saya hidup di musik," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.