Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

3 Rekomendasi Hotel Terjangkau Paling “Roar” Dekat Lokasi Konser Katy Perry!

Kompas.com - 24/04/2015, 09:02 WIB
advertorial

Penulis

Kabar gembira buat kamu penggemar Katy Perry! Penyanyi asal Amerika ini akan menggelar Prismatic Tour Concert di Indonesia pada tanggal 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan. Ini bukan kali pertama Indonesia menjadi lokasi konser Katy Perry. Sebelumnya, penyanyi yang suka mewarnai rambutnya ini juga pernah datang pada tahun 2012 yang lalu.

Konser penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini akan dimulai pada pukul 18:00 dan akan berakhir larut malam. Kamu harus memikirkan tempat menginap nantinya setelah konser, terutama buat yang berasal dari luar kota.

Memilih hotel untuk menginap juga nggak boleh sembarangan. Kamu sudah habiskan jumlah yang tak sedikit untuk membeli tiket konser yang berkisar antara Rp900.000 - Rp5.000.000 dan biaya transportasi. Pastinya kamu mau hotel dengan harga yang terjangkau tapi tetap nyaman, kan?

Berikut adalah rekomendasi tiga hotel dari Traveloka. Hotel-hotel ini tak cuma dekat dengan lokasi konser, tapi juga nyaman dan harganya bersahabat. Mau tahu hotel apa saja? Simak ulasannya berikut ini:

1. POP! Hotel BSD (mulai dari Rp355.455)

-

POP! Hotel BSD ini hotel yang anak muda banget. Desain hotel, mulai dari lobi sampai kamar tidur, semuanya berwarna cerah.

Kamu pasti butuh istirahat yang nyaman setelah seru menonton konser. POP! Hotel BSD memiliki fasilitas yang menjamin tidurmu nyenyak. Setiap kamarnya dilengkapi dengan kasur dan bantal empuk plus sprei linen yang halus. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses WiFi dari kamar yang dilengkapi  fasilitas TV LCD dan AC tersebut.

Esok harinya, kamu tak perlu khawatir saat diserang rasa lapar, karena hotel menyediakan sarapan gratis berupa makanan ringan di ruang makan. Ini cocok banget buat kamu yang masih lelah usai konser semalam dan enggan beranjak keluar untuk berburu sarapan di sekitar hotel.

Alamat : Sunburst CBD Lot II 18A BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Jarak dari lokasi konser          : kurang dari 10 menit berkendara.

Jarak dari Bandara Soetta      : sekitar satu jam berkendara.

 

2. Pranaya Suites Hotel (mulai dari Rp548.149)

-

Pranaya Suites Hotel cocok buat kamu penggemar Katy Perry yang juga seorang eksekutif muda. Menginap di sini, kamu bisa melepas lelah dan beristirahat dengan nyaman di hotel mewah tapi ramah bagi kantong.

Hotel ini memiliki kamar yang didesain minimalis dengan sentuhan perabot kayu yang menimbulkan kesan elegan. Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di kamar adalah AC dan TV LCD. Di kamar juga tersedia perangkat meja dan kursi yang bisa kamu gunakan untuk urusan pekerjaanmu.

Untuk relaksasi, kamu bisa coba layanan pijat dan spa di hotel. Setelah berdiri berjam-jam menonton konser, menghilangkan pegal di sekujur tubuh dengan pijat tentu pilihan yang sungguh menggiurkan!

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com