d'Rumah Harmoni Sulap Bus Jadi Studio

Kompas.com - 25/04/2015, 11:27 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bekerjasama dengan sutradara Oleg Sanchabakhtiar, komunitas musik d'Rumah Harmoni sengaja menyulap bus menjadi studio ketika membuat klip video lagu "Hijrah".

"Belum lama ini, pas shooting video clip 'Hijrah', kami pakai konsep naik bus. Di situ, bus kami jadikan studio dengan nyopot semua bangkunya," tutur artis musik Oppie Andaresta mewakili Bimbim "Slank", Ridho "Slank" dan Micahel Jakarimilena saat d'Rumah Harmoni tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Kamis (23/4/2015), pukul 16.00 WIB.

Bimbim menambahkan, proses shooting klip video "Hijrah" cukup seru dan menyenangkan. "Prosesnya seru banget. Kami muter-muter naik bus yang sudah diubah jadi studio. Dari Gang Potlot ke Tol Jagorawi, sampai ke Sentul," kata pemain drum grup Slank.

"Bahkan, kami di bus itu juga sampai dua kali makan," timpal Oppie.

Lagu "Hijrah" merupakan single kedua dari album d'Rumah Harmoni yang dibuatkan klip videonya. Sebelumnya, d'Rumah Harmoni juga bekerjasama dengan Oleg saat menggarap klip video lagu "Raya Indonesia".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.