Foto Jared Leto Sebagai Joker Akhirnya Dimunculkan

Kompas.com - 26/04/2015, 20:44 WIB
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tokoh The Joker dalam film Suicide Squad, yang diperankan oleh vokalis band 30 Seconds to Mars, Jared Leto (43), akhirnya untuk kali pertama dimunculkan oleh sang sutradara, David Ayer, melalui akun Twitter resminya, @DavidAyerMovies, Sabtu (25/4/2015).

Foto tersebut diunggah oleh Ayer dalam rangka merayakan 75 tahun pemunculan tokoh antagonis Joker dalam komik keluaran DC Comics. Joker untuk kali pertama hadir dalam komik DC Comics pada 25 April 1940.

"The Suicide Squad wishes you a Happy Anniversary Mr. J! #Joker75 #SuicideSquad," tulis Ayer dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Dalam foto itu, Leto hampir tidak dikenali karena perubahan dalam penampilannya sebagai Joker. Artis peran yang juga main dalam film Dallas Buyers Club tersebut terlihat bertelanjang dada dengan rambut yang dicat hijau, mata yang membelalak, gigi yang keropos dan tak terawat, serta tubuh yang dipenuhi tato. Salah satu tatonya, berupa tulisan "Damaged", terletak di keningnya.

Leto terlihat seperti seorang maniak yang sedang menertawakan sesuatu. Sarung tangan berwarna ungu melengkapi transformasinya dari seorang Leto ke seorang Joker.

Film Suicide Squad akan diputar mulai 5 Agustus 2016. Selain Leto, yang juga membintangi film tersebut adalah Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagau Enchantress, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller. Kabarnya, Ben Affleck dan Jesse Eisenberg akan muncul sebagai cameo dengan memerankan Batman dan Lex Luthor.

Alur cerita yang rinci dari Suicide Squad sampai saat ini masih disimpan rapat oleh pihak pembuat film tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.