Nassar: Kalau Homo, Kenapa?

Kompas.com - 27/04/2015, 18:37 WIB
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Nassar dan istrinya, Muzdalifah
JAKARTA, KOMPAS.com — Gosip dunia maya menimpa vokalis dangdut Nassar. Rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah retak karena Nassar disebut menyukai sesama jenis.

Menanggapi gosip itu, Nassar bersikap santai saat diwawancarai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

"Ah, biarin aja mau ngomong gitu. Saya enggak peduli apa pun itu. I don't care. Kalau homo, kenapa? Kalau banci, kenapa?" ucapnya.

Alumnus kontes dangdut televisi ini mengatakan tak merasa kesal sedikit pun atas gosip tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya tak peduli dengan gosip itu.

"Ah, enggak apa-apa. Buat apa saya kesal? Ha-ha-ha. Orang mau bilang apa, mau bilang homo, banci, saya enggak peduli," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.