Mantan Personel Berkisah tentang Bubarnya Nu Dimension

Kompas.com - 27/04/2015, 22:55 WIB
Finalis empat besar X Factor Indonesia, Nu Dimension (Ryan Tedja, kedua dari kiri), tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia, yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAFinalis empat besar X Factor Indonesia, Nu Dimension (Ryan Tedja, kedua dari kiri), tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia, yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com --  Salah seorang mantan personel Nu Dimension atau NuDi, Ryan Tedja, bercerita tentang bubarnya grup vokal tersebut. NuDi dibentuk oleh Ahmad Dhani selaku salah seorang mentor dalam ajang pencarian bakat bermusik X Factor Indonesia 2012.

"(NuDi) secara profesional bubar. Kalau beda visi misi, bisa dibilang seperti itu, karena kan kami berbeda-beda, ada yang R & B, pop, dan macam-macam. Aku sendiri lebih ke pop," terang Ryan, yang kini berkarier sebagai penyanyi solo, usai jumpa pers peluncuran single keduanya, "Ruang Kosong", di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Lanjut Ryan, ia mendapat ilmu dan pengalaman dengan bergabung dalam NuDi.

"Secara positif belajar banget, apalagi kami sudah punya aktivitas masing-masing," katanya.

Kendati demikian, lanjut Ryan, ia dan para mantan personel lain NuDi tak akan membuang kesempatan yang memungkinkan merekai untuk tampil bersama lagi dalam pertunjukan.

"Kami tak lepas begitu saja. Tapi, bisa dipertimbangkan untuk konser kembali," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.