Jane Shalimar Jalani LDR dengan Kekasih

Kompas.com - 29/04/2015, 13:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jane Shalimar (34) mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang menjalani hubungan cinta jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya yang seorang pebisnis.

"Iya saya ada kekasih, tapi LDR gitu deh," ungkap Jane lalu tertawa ketika berbincang dengan Kompas.com di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Ibu satu anak tersebut mengaku harus menjalani LDR lantaran kekasihnya memiliki bisnis di luar Jakarta. "Kebetulan kan pacar saya pebisnis dan sekarang punya bisnis di luar Jakarta, jadi ya LDR-an deh," tuturnya.

Meski merahasiakan identitas kekasihnya tersebut, Jane mengaku selama ini hubungannya berjalan lancar. "Lancar sih sampai saat ini. Komunikasi juga terjaga dengan SMS-an, BBM-an, Face Time, dan juga teleponan. Sebisa mungkin luangkan waktu buat ngabarin," ujar Jane.

Hubungan yang telah berjalan sekitar lima bulan itu, kata Jane, merupakan sebuah hubungan serius yang mengarah ke jenjang pernikahan. "Rencana ke sana (pernikahan) ada. Kami serius jalani hubungan ini, cuma untuk waktu pernikahannya belum tahu kapan," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.