Tanpa Casting, Ray Sahetapy Main dalam "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 29/04/2015, 14:56 WIB
Aktor kawakan Ray Sahetapy berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (21/11/2012). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOAktor kawakan Ray Sahetapy berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (21/11/2012).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor kawakan Ray Sahetapy (58) menjadi salah satu pemain film superhero Marvel Captain America: Civil War. Kepada Kompas.com, Ray mengaku mendapat peran dalam seri ketiga Captain America itu tanpa melalui casting.

"Langsung (ditawari oleh pihak Marvel). Tanpa test," terang Ray melalui Whatsapp, Selasa (28/4/2015) malam WIB.

Ray, yang sekarang sedang berada di Atlanta, Georgia, AS, untuk menjalani shooting film arahan sutradara Joe Russo dan Anthony Russo tersebut, mengaku bahwa pihak Marvel tertarik dengan aktingnya dalam film The Raid. Melihat Ray, yang bermain bagus sebagai Tama, bos bisnis narkoba, dalam film yang disutradarasi oleh Gareth Evans itu, pihak Marvel pun mengajaknya berperan dalam Captain America: Civil War.

"Karena mereka sudah liat aktingku di The Raid," tulis pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, ini.

Ray juga menyebut bahwa ia sudah menyelesaikan shooting hari pertamanya, yang dimulai pada Senin (27/4/2015) waktu setempat. Rencananya, Ray akan tiba lagi di Tanah Air pada Kamis (30/4/2015) WIB.

Diberitakan sebelumnya, artis peran Wulan Guritno lewat akun Twitter pribadinya mengumumkan bahwa Ray ambil bagian dalam seri ketiga Captain America.

"Kabar gembira Ray Sahetapy sedang shooting utk Captain America III," tulis Wulan, Jumat lalu (24/5/2015) WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain film Gie itu juga sekaligus mengucapkan selamat kepada Ray.

"Sangat-sangat bangga. Selamat om Ray," tulisnya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.