Ray Sahetapy Dilarang Bocorkan Perannya dalam "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 29/04/2015, 16:42 WIB
Aktor kawakan Ray Sahetapy berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (21/11/2012). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOAktor kawakan Ray Sahetapy berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (21/11/2012).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor kawakan Ray Sahetapy (58) mengatakan bahwa ia dilarang oleh pihak Marvel untuk mengunggah atau menyebarkan foto-foto shooting film Captain America: Civil War. Hal itu disampaikan oleh Ray kepada Kompas.com melalui Whatsapp, Selasa (28/4/2015) malam WIB. Pemeran Tama dalam film The Raid ini juga dilarang membocorkan karakter yang ia perankan dan skenario film tersebut.

"Saya telah menandatangani surat pernyataan untuk tidak menceritakan karakter dan skenario film, juga foto," terang Ray.

Karena kontrak itulah, Ray tak memberi penjelasan atas pertanyaan Kompas.com mengenai pengalamannya menjalani shooting hari pertamanya di Atlanta, Georgia, AS, untuk film tersebut.

"Segala informasi dan publikasi diatur oleh Marvel," terangnya lagi.

Menurut Ray, rekan-rekannya dalam industri film Indonesia memberi dukungan kepadanya.

"Tentu mereka senang. Kita akan senang lihat sahabat kita senang," tulis Ray.

Diberitakan sebelumnya, Ray menerima ucapan selamat dari sejumlah artis peran lain melalui akun Twitter pribadi masing-masing atas keterlibatannya dalam film Captain America: Civil War.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kabar gembira Ray Sahetapy sedang shooting utk Captain America III," tulis Wulan pada akun Twitter pribadinya, Jumat lalu (24/4/2015) WIB.

"Sangat-sangat bangga. Selamat om Ray," sambung Wulan.

Ucapan selamat juga datang dari teman main Ray dalam film The Raid, Joe Taslim.

"Congrats Papa "Tama" Ray Sahetapy.. Selamat bersenang senang #RaidAlumni," kicau Joe.

Sementara itu, artis peran Dennis Adishwara mengunggah foto yang menunjukkan Ray sedang mencoba setelan jas hitam. Foto tersebut diperolehnya dari artis peran Tio Pakusadewo.

"Owyeah!! Om Ray Sahetapy sdg fitting baju untuk perannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR (via @OomPaku," kicau Dennis.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.